Berita Terbaru Casa Andara Residence Cluster Green Nature

Header

Kencana Hills Cilebut, Perumahan Islami di Bogor

 

Kencana Hills Cilebut, Perumahan Islami Syariah

LIHAT LEBIH DEKAT KENYAMANAN DAN KEASRIAN KENCANA HILLS

Kencana Hills Cilebut, sebuah perumahan Islami di Bogor yang di bangun diatas lahan seluas 6.700 m2 dengan lokasi yang sangat strategis dan Landscape yang menarik merupakan ciri khas dari perumahan kami, membuat Anda yang memiliki nya serasa mempunyai Rumah seperti di Villa, udara yang sejuk dan air yang jernih adalah pembenarannya. Oleh karenanya Kami mengusung desain rumah bergaya Tropical Modern untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang asri, penuh dengan cahaya matahari dan bebas banjir. Tidak hanya itu, Kencana Hills Cilebut juga memiliki Ruangan tambahan, bisa sebagai Ruang Kerja, ruang Ibadah, atau yang lainnya. 

Kencana Hills Cilebut merupakan perumahan yang terletak di daerah Kota Bogor yang sudah ramai, strategis, dan bernilai investasi yang tinggi.

Letaknya yang strategis merupakan keuntungan tersendiri bagi pembeli karena memiliki nilai investasi yang tinggi, dekat dengan :

 👉 Stasiun Cilebut kurang lebih hanya 1.9 KM.  

 👉 Pintu Tol BOR kurang lebih hanya 4 KM.  

dan berdasarkan pengalaman Para Investor nilai tanah yang dekat dengan stasiun selalu naik setiap tahunnya tidak kurang dari 15 % sampai 20 %.

Alhamdulillah sampai saat ini Kencana Hills Cilebut sudah terjual sampai 90%, dan Alhamdulillah juga untuk Pembangunan Infrastuktur juga sudah selesai dikerjakan, direncakanan akhir 2020 sebagian besar Unit Rumah akan dihuni.


DAPATKAN SPESIAL PROMO AWAL BULAN


Miliki unit nya sekarang juga
☝☝☝☝