Berita Terbaru Casa Andara Residence Cluster Green Nature

Header

Grand Al Ihsan Premiere, Perumahan Islami di Bekasi

Perumahan Syariah Bekasi Terbesar Pertama di Kota Bekasi

Grand Al – Ihsan Premiere, terletak di Mustikasari, Bekasi Timur. Dibangun di area seluas 1,4 hektar, dan ini menjadikan Grand Al – Ihsan Premiere menjadi perumahan syariah terbesar pertama di Kota Bekasi.

Dibuat oleh gabungan dari 4 Developer Property Syariah (NHome, Idera, Sasmita Property, dan Dav Property Development) yang telah sukses membangun puluhan project property syariah dan tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Perumahan Syariah Bekasi Grand Al - Ihsan Premiere
Perumahan Syariah Bekasi Grand Al - Ihsan Premiere

Grand Al – Ihsan Premiere, mengusung konsep desain Tropical Modern yang memberikan keindahan dari luar dan insya allah menjadi hunian yang memberikan kesejukan.

 Fasilitas Perumahan Syariah Bekasi 

 Masjid Al - Ihsan 

Tersedianya masjid didalam perumahan syariah bekasi sehingga memudahkan anda dalam melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah

 Rumah Tahfizh 

Jadikan buah hati anda sebagai calon penghapal Al-Qur'an dengan rumah tahfidz yang disediakan didalam perumahan syariah bekasi

 Tibun Nabawi 

Klinik Thibbun Nabawi yang menyediakan pencegahan atau pengobatan dengan konsep kedokteran yang Shahih sesuai Al-Qur'an dan As-Sunnah.

 Konsep Ruang Mezzanine 

Rumah dengan bonus setengah lantai atau Mezzanine yang diberikan akan menambah ruang untuk kreatifitas anda. Karena ruang tersebut bisa digunakan menjadi banyak hal seperti ruang kerja, ruang belajar, ruang koleksi, bahkan bisa digunakan untuk ruang tidur tambahan.

 Automatic Gate 

perumahan syariah bekasi menggunakan gerbang yang otomatis terbuka dan tertutup sehingga lebih aman untuk warga

 CCTV 

Dengan ada nya Kamera Pengawas (CCTV), Lingkungan dalam Perumahan syariah bekasi akan dapat terpantau dengan Mudah, dan pastinya juga akan menambah nilai keamanan pada Perumahan Grand Al - Ihsan Premiere.

 Jogging Track 

Untuk menunjang kebutuhan Anda dalam berolah raga, kami akan menyediakan fasilitas joging track dalam kawasan perumahan syariah bekasi

 Row Jalan 6 Meter 

Row jalan dalam Perumahan Syariah Bekasi selebar 6 Meter, sehingga Anda dapat dengan leluasa Manuver kendaraan Anda ketika bekendara didalam Perumahan ataupun Parkir.

 Taman Bermain Anak 

Akan menjadi tempat yang nyaman untuk memberikan kecerian untuk tumbuh kembang buah hati anda.

 Resapan Komunal 

Sistem resapan air komunal ini bermanfaat menambah jumlah air tanah, menurunkan konsentrasi pencemaran air tanah. dan mengurangi limpasan permukaan tanah sehingga dapat mencegah banjir.


Lihat halaman yang serupa :